Minggu, 21 Desember 2014

Kain Sarung Megamendung Batik Cirebon

Batik Cirebon - Jika berbicara tentang batik, memang tidak akan pernah habis untuk membicarakannya. Batik memiliki ciri yang sangat khas dengan berbagai produk kain batik lokal dari seluruh provinsi di Indonesia. Bahkan banyak perusahaan ternama Batik Trusmi misalnya yang tak pernah habis mengeluarkan produknya setiap bulan. Bahkan tak jarang setiap perusahaan memiliki produk unggulannya tersendiri.

Motifnya yang anggun dan seragam terlihat begitu indah dan menawan, sehingga batik cocok di pakai di berbagai suasana, kegiatan formal ataupun non-formal. Batik memiliki berbagai model, batik tulis, batik printing maupun batik cap. Batik pun di desain sedemikian rupa untuk berbagai suasana. Kini, batik pun semakin mudah untuk di temuka, di sentra pengrajin batik bahkan di mall-mall sudah sangat mudah sekali untuk menemukan batik. Batik memang telah menjangkau berbagai kalangan.Selain itu batik kini telah dimudahkan dengan berbelanja di toko online yang banyak tersedia di situs-situs terpercaya. Trend batik cirebon modern yang kian fleksibel juga di ikuti dengan cara jualnya yang modern.

[Kunjungi Kuga : Kain Batik ]

Batik Cirebon - Batik sendiri memiliki berbagai keistimewaan, diantaranya warna dan motifnya yang cukup awet akan mapu bertahan lama, sehingga tidak gampang rusak ketika di cuci, lalu dengan bahan-bahan yang bagus dan berkualitas mendukung kenyamanan dalam melakukan berbagai kegiatan karena tidak merasa gerah. Pada pewarnaannya pun sebagian besar bermotif simple dan praktis, sehingga penampilannya menarik dan tidak berlebihan cocok di pakai berbagai kalangan. Model batik terbaru 2015 ini terlihat mampu mengikuti perkembangan sampai tahun-tahun berikutnya. Hal itu didukung dengan adanya pengoptimalan dari segi konvesi sebuah perusahaan untuk memproduksi model baju batik yang tetap menjaga kualitas dan gaya yang modern.

Kini saatnya anda melihat beberapa model baju batik terbaru yang ada disini, mulai dari atasan hingga bawahannya. Semua akan terasa lengkap bila Anda mampu menentukan model batik yang cocok dalam setiap kegiatannya. Apalagi adanya desain terbaru seperti desain kaos baju batik dan baju batik bermotif jersie menambah keistimewaan dari sebuah produk batik tersebut.

Mungkin sedikit anjuran untuk model batik yang pas, akan lebih baik bila Anda memilih ukuran batik yang sesuai ukuran tubuh Anda, tidak kekecilan atau tidak kebesaran saat dipakai. Karena hal tersebut akan mendukung penampilan Anda terlihat lebih rapi dan dinilai menawan dihadapan orang yang melihatnya. Jangan lupa untuk selalu memadukan model baju batik pada bagian atas dan bagian bawahannya. Seperti misalnya, bila Anda menggunakan batik dengan pewarnaan coklat atau sedikit lebih gelap, maka lebih pantas atau couple untuk bawahan celananya bewarna gelap kehitaman. ( batik Cirebon )
 

0 comments:

Posting Komentar