Sabtu, 21 Februari 2015

batik cirebon
Batik Cirebon - Dalam kunjungan resmi pertamanya berbarengan Puteri Indonesia 2015 yang baru dipilih, Anindya Kusuma Putri, Miss Universe 2014 Paulina Vega tampak kenakan gaun batik khas cirebon dengan design modern.
Didapati di Pendopo Living World Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (21/2/2015), keduanya kenakan gaun batik dengan rancangan moderen keluaran Batik Muda. Motif batik yang diambil keduanya yaitu Batik Cirebon.
Batik Cirebon - "Sesungguhnya terdapat banyak pilihan baju yang akan kami gunakan hari ini. Saya sempat juga bingung memilihnya. Namun selanjutnya saya pilih baju ini lantaran terkecuali motifnya menarik, rancangannya juga sederhana serta mempermudah gerakan saya namun terus tampak modis serta anggun, " kata Paulina Vega saat di tanya Liputan6. com tentang baju pilihannya itu.
Batik Cirebon - Gaun batik bermodel A-Line dengan detil renda emas dibagian dada serta tepian bawah jadi pilihan Vega untuk dikenakan selama seharian ini. Ia tampak terasa nyaman serta bebas bergerak dalam baju itu.
Vega menggabungkan gaun batiknya itu dengan sepatu heels emas berbuntut lancip dan suatu arloji berwarna seirama. Keseluruhnya penampilannya tampak menyatu dengan warna kulit serta rambutnya yang cokelat emas. Cantiknya! ( Batik Cirebon )

0 comments:

Posting Komentar