Kamis, 14 Agustus 2014

Batik Trusmi – Menyambut Hari Kemerdekaan Dengan Batik Indonesia

ebatiktrusmi
Batik Trusmi – Sebentar lagi warga negara Indonesia merayakan hari kemerdekaannya tepat pada tanggal 17 Agustus 2014 yang ke 69 tahun. Negara yang mempunyai nilai sejarah yang tinggi dan sampai saat ini menjadi negara yang berkembang. Perjuangan yang tidak mudah untuk pahlawan-pahlawan kita yang sudah membuat negara kita merdeka.
Negara Indonesia adalah negara tercinta dan terindah yang kaya akan alamnya, dan juga kaya akan seni budayanya. Salah satu nya budaya Batik Indonesia, yap... siapa yang tidak mengetahui Batik Indonesia? Seluruh Negara mengakui Batik berasal dari negara kita yaitu negara Indonesia. Budaya Batik Indonesia semakin menjadi kebanggaan karena batik sendiri tidak akan pernah punah oleh waktu selama warganya tetap mecintai budayanya.
Batik Trusmi menyambut hari kemerdekaan Indonesia menyediakan batik berwarna merah dan putih sesuai bendera negara kita. Ada pula batik bermotif khas kota Cirebon yaitu batik trusmi megamendung. Dengan corak seperti awan dan berwarna merah putih sangat terkesan budaya yang indah yang tidak dimiliki negara lain. Rayakan hari kemerdekaan Indonesia pada hari Minggu tanggal 17 Agustus 2014 nanti dengan menggunakan Batik Indonesia. Banggalah kita kepada negara yang mempunyai nilai tinggi seni dan budaya.
Kabar gembira khusus untuk kalian yang suka berbelanja online klik saja website kami yang menyediakan batik trusmi dan batik motif megamendung berwarna merah putih dan masih banyak pilihan warna lainnya. Berbelanja batik dengan mudah,cepat dan praktis.

0 comments:

Posting Komentar