Sabtu, 30 Agustus 2014

Batik Cirebon – Koleksi Batik Trusmi Cirebon Tujuan Utama Pemburu Oleh-oleh

BEbatik Hem Batik Trusmi MM Sablon Megamendungatik Trusmi – Koleksi Batik Trusmi Menjadi Oleh-oleh Terlaris Saat Arus Mudik ataupun arus balik. Koleksi eBatik Hem Batik Trusmi MM Sablon Megamendung 1 menjadi oleh-oleh terlaris di Batik Trusmi karena harga batik yang terjangkau dan kualitas yang bagus. Selain kualitas yang bagus dan harganya yang terjangkau, batik tersebut juga diminati karena corak maupun motifnya khas Batik Indonesia Bermotif mega mendung kota cirebon. Motif yang terkenal sebagai identitas kota Cirebon dan terkenal sampai mencanegara. Karena batik warisan dunia milik Indonesia. Selain motif mega mendung, Batik Cirebon juga terkenal dengan motif keratonan dan motif pesisir dengan warna yang cantik dan tentunya kualitas yang bagus dan murah karena langsung di produksi oleh pengrajin. Bahkan menjelang hari raya pusat grosir batik trusmi di banjiri pengunjung.
Koleksi eBatik Hem Batik Trusmi MM Sablon Megamendung 1 dapat di beli di Pusat Grosir Batik Trusmi beralamatkan di jalan trusmi kulon nomor 148 Plered Cirebon yang di kenal sebagai Sentra batik  Terbesar Terluas dan Termurah di Indonesia sebagai pemecah rekor muri Pemilik termuda usia 22 Tahun yaitu Ibnu Riyanto. Selain Pusat Grosir Batik Trusmi, Owner batik trusmi Ibnu Riyanto membuka cabang di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan Bandung. Untuk Cirebon juga memiliki beberapa cabang yaitu batik IBR dan raja batik di trusmi. Karena batik memiliki batik trusmi potensi batik di dunia internasional.
eBatik Hem Batik Trusmi MM Sablon Megamendung 1 menjadi penjualan terlaris karena penjualan yang meningkat tajam. Pengrajin batik Indonesia khas Cirebon Kebanjiran Order. Satu produk tersebut mampu terjual ribuan potong. Batik trusmi juga menjual aksesori tas cantik dari batik Indonesia yang mempesona Bagi konsumen yang tidak sempat datang berbelanja ke Cirebon bisa berbelanja dengan mudah melalui Online Shop Batik Trusmi dengan alamat web yaitu www.ebatiktrusmi.com dengan slogan Belanja Mudah Tinggal Klik Tak perlu Datang Belanjaan Datang !!. Kemudahan yang ditawarkan online shop batik trusmi beragam yaitu diskon yang lebih banyak dan lebih besar, respon cepat, pengiriman ke seluruh Indonesia hingga mancanegara, pilihan produk yang beragam dan kualitas terjamin, selain itu juga berhadiah Gadget Canggih yg diundi setiap bulannya lewat twitter @ebatiktrusmi. Jadi ayo kunjungi www.ebatiktrusmi.com belanja mudah tinggal klik tak perlu datang belanjaan datang pelanggan pun senang.

0 comments:

Posting Komentar