Kamis, 17 Januari 2013

Belanja Batik Cirebon yang Murah dan Berkualitas di Trusmi, Cirebon

Cirebon - Saat berkendara melalui jalur pantura dan melintasi Cirebon, jangan lupa mampir ke Pusat Grosir Batik Trusmi. Ada jaket, kemeja, hingga tas batik yang berkualitas di sana. Harganya pun sangat miring. Yuk! Belanja batik di Trusmi. Pusat Grosir Batik Trusmi terletak di Jl Trusmi Kulon No 148, Plered, Cirebon.
Pusat grosir ini tidak pernah sepi dari para pengunjung, baik masyarakat sekitar atau wisatawan dari daerah lain. Pusat grosir ini memiliki diskon besar-besaran untuk Anda. Pusat grosir ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Dengan konsep ala departemen store, Pusat Grosir Batik Trusmi memiliki suasana yang nyaman dan sejuk. Ada AC dan juga musik untuk menemani Anda selama berbelanja. Lapangan parkir yang luas dan juga mesin ATM akan menambah kenyamanan Anda.
Pusat Grosir Batik Trusmi memiliki banyak model batik berbagai motif dan ukuran. Ada jaket, kemeja, koko, sarimbit, hingga celana batik. Bagi para wanita, ada pashmina, blouse, dan juga dress batik yang cantik di tempat ini. Serta bagi Anda pecinta bola, ada batik dengan motif klub sepakbola macam Manchester United dan AC Milan.
"Di sini terdapat batik tulis, cap dan juga print. Harga di sini juga murah-murah, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 10 juta, tergantung jenis dan bahannya," Saat berkeliling pusat grosirnya, Anda akan ditemani oleh para pramuniaga di dalamnya. Mereka sungguh ramah dan Anda bisa bertanya seputar batik serta perawatannya pada mereka. Ada juga papan penunjuk untuk tempat-tempat pakaian tertentu, seperti pusat jaket dan kaos dan juga pusat aksesoris, seperti tas dan sandal batik.
"Yang paling banyak dibeli di sini adalah pakaian dengan motif batik khas Cirebon, yaitu Megamendung yang bergambar seperti awan. Kebanyakan pembeli di sini dari Jakarta, Kalimantan, dan juga Malaysia," Jika ingin berbelanja batik murah dan berkualitas, datanglah ke Pusat Grosir Batik Trusmi. Ada banyak jenis dan model batik yang murah dan berkualitas tiap harinya. Serbu!

batik sarimbit, batik indonesia, batik tradisional, batik modern, batik sablon, batik cap, batik tulis, batik cetak, batik printing, batik trusmi, batik cirebon, batik indonesia, batik solo, batik pekalongan, batik trusmi, batik cirebon, batik cirebonan, batik pesisir, batik pesisiran, batik fraktal, batik jogja, batik meteran, hem batik, diskon batik, bandar batik, toko batik, sentra batik, belajar batik, jual batik, beli batik, harga batik, kain batik, kain panjang, juragan batik, forum batik, pasar batik, tas batik, sandal batik, topi batik, daster batik, kaos batik, hem batik, blus batik, dress batik, gamis batik, sarimbit, sarimbit batik, penjualan batik, peci batik, pengrajin batik cirebon, pengrajin batik trusmi

batik tradisional, batik modern, batik cap, batik tulis, batik cetak, batik printing, batik trusmi, batik cirebon, batik indonesia, batik solo, batik pekalongan, batik trusmi, batik cirebon, batik cirebonan, batik pesisir, batik pesisiran, batik fraktal, batik jogja, batik meteran, hem batik, diskon batik, bandar batik, toko batik, sentra batik, belajar batik, jual batik, beli batik, harga batik, kain batik, kain panjang, juragan batik, forum batik, pasar batik, tas batik, sandal batik, topi batik, daster batik, kaos batik, hem batik, blus batik, dress batik, gamis batik, sarimbit, sarimbit batik, batik trusmi online, batik trusmi cirebon, batik cirebon online, Batik Cirebon, Batik, Batik Cirebonan, Batik Indonesia, Batik Murah, Batik Pesisir, Batik Pesisiran, Batik Trusmi, Grosir Batik, Pusat Batik, Batik Online, Toko Batik, Showroom Batik, Batik Pekalongan, Batik Solo, Obral Batik, Batik Modern, Baju Kerja, Seragam Batik, batik trusmi murah, harga batik trusmi, jual batik trusmi, Batik Cirebon Murah, Harga Batik Cirebon, Obral Batik Cirebon, Grosir Batik Cirebon, Reseler Batik Cirebon

0 comments:

Posting Komentar