Jumat, 28 Desember 2012

Belanja di Pusat Grosir Batik Trusmi Dijamin Puas

Pusat Grosir Batik Trusmi merupakan wisata belanja aneka batik khas cirebon, di tempat ini para pengunjung bisa memilih dari berbagai jenis batik yang tersedia untuk berbagai jenis pakaian untuk anak-anak, remaja maupun dewasa pria dan wanita mulai dari kemeja,hem, kaos, jaket, dress, blus, kardigan, long dress, party dress, daster, stelan anak, topi, sandal, peci, sajadah, mukena, kain panjang, bahan meteran, kain batik tulis, kain batik cetak, kain batik cap, kain batik printing, aksesoris sampai tas yang dihiasi desain batik yang berkualitas. Semua kelengkapan itu ditambah dengan harga-harga murah yang dibandrol untuk semua produk.


Banyaknya keistimewaan yang menguntungkan para pengunjung membuat pelanggan Batik Trusmi tidak hanya dari wisatawan lokal, karena tidak jarang wisatawan asal Australia, Jepang dan Amerika kedapatan berbelanja di tempat ini. Alasan kenapa banyak wisatawan memilih Batik Trusmi sebagai tempat belanja batik adalah karena setiap batik yang dibuat di tempat ini sangat memperhatikan bahan, jahitan, simetris dan pewarnaan dalam proses pembuatan.





Wisatawan yang ingin belanja di tempat ini bisa langsung menuju alamat Jalan Trusmi Kulon No.148, Plered, Cirebon. Wisatawan belanja dengan puas karena Batik Trusmi buka dari jam 8 pagi hingg jam 8 malam dan 9 malam saat akhir pekan atau hari libur nasional. Tempat wisata belanja ini juga nyaman karena dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC, audioland, kuliner/food court, parkir yang luas dan mesin ATM.

0 comments:

Posting Komentar